Tiga Pemain Yang Bisa Membawa Real Madrid Mengakhiri Dominasi Barcelona di Musim 2015/16

Untuk menjelaskan apa yang salah dengan Real Madrid adalah berkaca dari bagaimana Barcelona mengatasi rintangan mereka musim 2015/16 ini. 


Klub Katalan tersebut sempat kehilangan Lionel Messi selama dua bulan, menjalani jadwal yang lebih padat dengan agenda Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antar Klub, serta yang paling penting adalah hukuman transfer pemain yang membuat mereka belum bisa menggunakan jasa Arda Turan.

Tapi, Barca tak terseok-seok di klasemen La Liga, memimpin dengan 38 poin, sama dengan Atletico Madrid tapi dengan satu pertandingan lebih sedikit, serta menambah koleksi mereka dengan dua trofi musim ini, di mana salah satunya dibutuhkan perjalanan melintasi benua yang melelahkan.

Kebanggaan Madrid tengah disayat Barcelona, itulah yang terjadi. Untuk memperburuk situasi, mereka memiliki manajer yang tak mendapatkan simpati dari banyak orang, cenderung diserang, diejek kapabilitasnya dan seolah menjadi antagonis dari segala masalah Madrid.

Jadi, bursa transfer Januari 2016 bisa dijadikan sebagai kesempatan untuk memberikan perlawanan yang lebih alot pada sang juara bertahan, peraih lima gelar sekaligus di tahun 2015. Ada 20 laga tersisa di La Liga, trofi Champions League yang belum menemui pemilik barunya, dan Real Madrid mungkin butuh tiga pemain berikut untuk menelikung upaya Barca kembali berjaya musim ini.

Artikel Terkait Tiga Pemain Yang Bisa Membawa Real Madrid Mengakhiri Dominasi Barcelona di Musim 2015/16 :