Prediksi Skor Bola Argentina vs Uruguay 17 Juni 2015

Prediksi Skor Bola Argentina vs Uruguay 17 Juni 2015 - Tinjauan Argentina kebutuhan untuk memenangkan permainan ini tidak hanya untuk menjaga harapan mereka untuk menyelesaikan kumpulan di 1 tempat, tetapi juga untuk menjaga kesempatan mereka untuk kualifikasi. Argentina yang masih sedikit favorit, pergi ke permainan Uruguay meskipun membuang memimpin 2-0 melawan Paraguay dalam pembukaan fixture.


Prediksi Argentina vs Uruguay


Prediksi Argentina Vs Uruguay : di sisi lain tidak mendapatkan dasi mudah seperti Jamaika tetapi mereka masih berhasil membuat hidup sulit bagi diri mereka sendiri dan standar Uruguay tim nasional telah jatuh tajam setelah kembali eksploitasi mereka di Piala Dunia 2010 dan memenangkan Copa America 2011. Uruguay kekalahan Jamaika dengan hanya 1-0, meskipun mereka memiliki kualitas pemain semua di sekitar mereka yang hilang tertentu Luis Suarez yang dilarang sejak bencana Piala Dunia nya Italia.


Terakhir kali ini dua tim bertemu, Uruguay dikalahkan Argentina oleh 3-2 Piala Dunia kualifikasi sementara Argnetina memenangkan fixture tersebut sebelumnya oleh 3-0. Prediksi Bola Argentina vs Uruguay  - Lionel Messi belum memenangkan sesuatu dengan tim nasional dan ini adalah kesempatan karena ia tidak hanya dalam bentuk besar, tetapi juga cocok cukup untuk bermain melalui kompetisi.

Pertandingan akan ditampilkan hidup pada beIN olahraga kedua dalam bahasa Inggris dan Spanyol komentar sementara premierSport tv di uk akan menyiarkan pertandingan hidup dari tendangan ke peluit akhir pertandingan.

Prediksi Skor Argentina Vs Uruguay
: Sejauh menyangkut Berita Tim Argentina ditetapkan untuk pergi dengan lineup sama yang berperang menentang Paraguay tiga hari lalu meskipun kita dapat mengharapkan beberapa perubahan di Uruguay lineup seperti mereka akan mencari untuk paket lini tengah counter Argentina bola superior memiliki kemampuan. Tim berita akan tersedia pada hari pertandingan.

Argentina adalah 4/6 favorit pergi ke pertandingan sedangkan Messi dan Aguero 8/11 dan 5/4 masing-masing untuk mencetak dalam permainan. Sejauh menyangkut tujuan dalam permainan kedua tim telah mencetak gol 50 digabungkan dalam terakhir 13 perlengkapan antara mereka sehingga kita dapat mengharapkan lain permainan penilaian yang tinggi.

Prediksi Skor : 2 - 1


Artikel Terkait Prediksi Skor Bola Argentina vs Uruguay 17 Juni 2015 :