Prediksi Skor Peru vs Venezuela 19 Juni 2015

Prediksi Peru vs Venezuela Grup C tim pertempuran kesempatan untuk saling menyisihkan di Copa America 2015 - Peru dan Venezuela menghadapi off dalam permainan teramat penting untuk Copa America Grup C kualifikasi.


Datang ke turnamen, kedua belah pihak dipandang sebagai dimaafkan yang akan Adipati keluar untuk tempat ketiga di kelompok di balik Kolombia dan Brasil. Kebanyakan berharap permainan ini akan hanya tiga poin bahwa tim ini akan memiliki harapan mengklaim.

Betapa salahnya semua orang itu.

Venezuela memasang heroik yang menang 1-0 atas Kolombia yang mencakup disiplin, menekan tinggi garis dan oportunisme untuk membuat tujuan penilaian kemungkinan dan tujuan akhirnya. Venezuela dapat dengan mudah memenangkan pertandingan ini oleh lebih dari satu gol dengan finishing yang lebih baik, tapi itu tidak diperlukan.

Apa yang penting adalah bahwa Venezuela berhasil membunuh serangan Kolombia yang tampak seperti itu bisa mengambil sisi apapun pada saat ini tahun lalu.

Namun, Peru adalah tidak membungkuk baik. Meskipun kehilangan 2-1 melawan Brasil pada kematian dengan pembukaan pertandingan, tim tampak agak cerdas dengan bola. Ada banyak mantra kepemilikan yang Peru menjalankan lingkaran di sekitar Brasil dan membuka ruang untuk serangan.

Agen Bola Tim melakukan memakai seperti berkembang sesuai dan akhirnya mereka agresivitas untuk Skor pemenang meninggalkan tim terbuka dan rentan di belakang.

Ini harus menjadi menarik untuk melihat mana dari kedua belah pihak angin dengan bola.

Pemenang, namun, akan sangat dihargai.

Dengan menang, Venezuela akan memenuhi syarat untuk Babak gugur jika Kolombia kehilangan ke Brazil. Peru, sementara itu, bisa menemukan sendiri dengan kesempatan untuk memenuhi syarat terhadap Kolombia jika mengalahkan Venezuela.

Peru memenangkan jika... Memainkan gaya menyerang langsung dan tidak mengizinkan Venezuela tekanan mendapatkan permainan mereka.

Venezuela memenangkan jika... Ini tekanan Peru ke dalam kesalahan dan membuat mereka membayar. Peru solid tapi tidak sebagus Kolombia dan bisa saja jika kesalahan dikapitalisasi pada.

Prediksi: Peru menang 1-0.

Prediksi Peru Vs Venezuela Permainan dimulai pukul 7:30 PM EST dan dapat dilihat pada beIN olahraga. Hal ini juga tersedia untuk live streaming pada beIN olahraga online Layanan berlangganan.



Artikel Terkait Prediksi Skor Peru vs Venezuela 19 Juni 2015 :