Sepak Bola Wanita Lebih Menarik Karena Celana Lebih Pendek


Berita Bola
- Selain Piala Dunia U-20 dan Copa America 2015, saat ini juga sedang berlangsung Piala Dunia Wanita 2015 di Kanada. Namanya juga Piala Dunia, tak sedikit yang terus mengikuti perkembangannya di Kanada.

Karena sepak bola lebih dikenal sebagai olah raga yang digemari laki-laki, aksi para pesepakbola wanita terbaik itu pun menjadi perhatian tersendiri. Beberapa pemain bahkan tidak hanya terkenal karena kecantikannya, tapi juga kemampuan teknik yang menawan.

Namun koordinator timnas wanita Brasil, Marco Aurelio Cunha, sepak bola wanita saat ini membaik dan lebih menarik karena para pesepakbola wanita itu tampil lebih feminim.

"Sepak bola wanita biasa meniru sepak bola pria. Bahkan juga model jersey yang digunakan, lebih maskulin. Kami biasa berpakaian layaknya laki-laki. Jadi tim kurang elegan, kurang feminim.

"Sekarang celana yang dipakai sedikit lebih pendek, gaya rambut lebih diperhatikan. Para wanita ini juga lebih cantik dengan mengenakan make-up, mereka memasuki lapangan dengan lebih elegan. Sekarang bukan lagi wanita yang berpakaian layaknya pria." ujar Cunha dalam wawancara via telepon dengan mirror.co.uk.

Artikel Terkait Sepak Bola Wanita Lebih Menarik Karena Celana Lebih Pendek :